Arsenal FC

Minggu, 11 November 2012

Zaman Sekarang

Zaman sekarang itu zamannya gengsi setiap orang semakin tinggi. Kecanggihan teknologi, kemudahan dalam berkomunikasi banyak merubah sikap dan sifat setiap orang. Mungkin gue sendiri termasuk yang terpengaruh hehe.
Sekarang itu segala sesuatunya dikomentari, khusus untuk postingan kali ini gue pengen sedikit ngebahas soal acara tv yang ada. Salah satunya si "madun", sepupu gue seneng banget waktu itu nonton ini. Tapi gue nganggep acara itu ga jelas, ga masuk akal, dan ga bermutu atau kampung.
Banyak orang yang beranggapan sama seperti gue, tapi kalo diinget acara / film waktu gue kecil dulu. Contohnya Panji, Saras, Kera Sakti, Gerhana, Jinny oh Jinny, Tuyul dan Mbak Yul, Jin dan Jun dan masih banyak lagi. Hampir semua orang waktu itu suka sama acara itu termasuk gue yang emang seneng banget, tapi kalo dipikir kalau semuanya baru tayang atau dibuat sekarang. Acara itu ga ada bedanya sama Madun, bahkan mungkin lebih ga jelas hehe :)
Maka dari itu, sekarang itu memang zamannya gengsi tinggi. Teknologi sedikit banyak mempengaruhi semua itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar