Arsenal FC

Minggu, 25 Maret 2012

Okezone

Nama : Reza Reviandi
Kelas : 1KA05
NPM : 16111061

Web portal adalah sebuah situs yang berfungsi untuk meletakkan informasi di WWW.
Sebuah web portal pastinya akan menampilkan informasi yang terkolaborasi dengan desain dan beragam tampilan. Oleh karena itu, tampilan sebuah web portal akan lebih konsisten di halaman-halamannya, dan juga memiliki struktur kontrol dan prosedur untuk berbagai aplikasi web. Lalu, mengapa web portal itu dapat dikatakan penting? Hal ini karena sebuah perusahaan atau individu, biasanya memiliki berbagai macam informasi yang ingin ditampilkan dalam sebuah tempat yang terintegrasi.

Dan Okezone merupakan salah satu web portal yang ada di Indonesia. Okezone sendiri berisikan berbagai macam berita, baik itu dari politik, entertain (gosip dan lainnya), olahraga dan masih banyak lagi. Okezone juga memiliki twitter agar lebih memudahkan para pembaca setianya mengetahui update berita terbaru dari situs ini, twitter dari okezone ini adalah @okezonews . Okezone juga merupakan bagian dari MNC Groups yang kita ketahui MNC merupakan perusahaan besar yang terdapat stasiun tv seperti RCTI, MNC TV, dan Global TV.
Okezone merupakan salah satu web portal terlengkap yang ada di Indonesia, seperti yang saya bicarakan tadi terdiri dari banyak berita. Anda bisa lihat sendiri, okezone memiliki bagian - bagian berita dari berbagai bidang dan kebutuhan yang memudahkan pembacanya jika ingin mencari informasi yang mereka inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar