Arsenal FC

Senin, 30 Maret 2015

Gadget Addict (Tugas Tulisan IT)

         Tahun demi tahun dunia semakin berkembang ke arah Modern. Untuk saat ini perkembangan gadget merupakan salah yang paling pesat dan cepat perkembangannya.
Manusia di masa modern seperti ini sulit untuk lepas dari Gadget bahkan sudah menjadi salah satu kebutuhan penting di kehidupan saat ini. Bahkan jika berpergian namun lupa untuk membawa gadgetnya atau biasanya smartphone akan benar benar mati gaya.



        Gadget saat ini sudah menjadi kebutuhan dan menjadi bagian dalam hidup. Banyak hal positif maupun negatif yang bisa kita dapatkan dari gadget yang kita miliki tersebut. Hal positif tersebut diantaranya adalah memudahkan kita dalam hal pencarian sesuatu semisal membantu mencari alamat, informasi dan lain sebagainya.
        
          Namun banyak juga hal negatif yang bisa kita dapatkan, salah satunya jika sudah sangat bergantung atau ketagihan (gadget addict). Hal ini bisa berdampak buruk, karena sangat bergantung dengan gadget tersebut dan bahkan jika berkumpul dengan teman-teman pun jika suda gadget addict akan asik sendiri dengan gadgetnya dibanding bercanda atau mengobrol langsung dengan teman atau lingkungan sekitarnya. Jadi penggunaan atau pemanfaat gadget yang baik adalah penggunaan yang bijak, tau kapan dan dimana saat yang tepat untuk menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar