Arsenal FC

Minggu, 11 November 2012

ABOUT HEADSHOOT POINT BLANK (PB)

Ini postingan lamaaa gue di blog yang dulu, sekalian nginget2 masa masih kecanduan game hehe :')
Cekidot:

Di postingan gue kali ini, gue akan ngasih sedikit ilmu HeadShot di PointBlank (sok dewa gini gue).
Kalo mau jago ato dalam istilah gamersnya "DEWA", yang utama itu pengalaman, makin banyak pengalaman makin dewa.

ini char mayor gue, kalo udah mayor tentu pengalamannya ga sedikit

Oiya, itu char gue jual 500ribu kalo minat hub gue aja hehehe.
Balik lagi ke topik semula, kalo buat pemula, gue rasa senjata yang paling cocok ya MP7 standart senjata buat HS (headshot) yang banyak orang pake.
Ga susah ko, senjata ini stabil, tinggal arahin kepala lawan aja, "CROT" headshot dah langsung haha.
Ini foto2 gue waktu masih pake MP7.

liat, "hampir" kepala semua kan? cuma miss 1

ini juga miss 1 =,=a

Kalo udah mahir maen MP7, gue rasa senjata lain juga pasti bisa buat HS2an.
Dulu juga gue orang yg "CUPU", tapi sekarang udah jauh lebih lumayan, ya karna pengalaman dan kebiasaan itu.
Yap itu lah trick2 dari gue yg sangat membantu.
Kalo lo masih pemula?gue saranin ga usah maen! (lho?).
Iya ga usah, dari pada ketagihan kaya gue, buang2 waktu, buang2 duit (curhat).

Gue tau pikiran kalian pas udah baca ini.
'MANA TRICKNYAAAAAA?'(yg penting blog gue ke isi hehehe).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar