Arsenal FC

Minggu, 11 November 2012

Masa - Masa SMA

Mungkin kedengarannya aneh gue punya prestasi, tapi ini nyata!! tapi udah lama banget. Waktu jamannya masih SMA kelas 2. tepatnya menjelang pembagian rapot ada kegiatan classmet.
Dan kegiatannya TOPLES (turnamen bola pelastik) haha ga elite banget dah, tapi berhubung ga ada kerjaan gue ikutan aja, dari kelas IPS 1 yg mau ikutan juga cuma 3an pas !!.

Oke singkat cerita pertandingan pun di mulai, setelah lama nunggu akhirnya giliran kelas gue pun tiba, sebelum maen sempet poto2 dulu bak pemain propesional.

paling kiri gue, terus Huda, Yan tim gue, sisanya lawan gue ipa 2

Sebelom maen gue udah pasrah aja, langsung ketemu anak ipa 2, mana gede + anak putsal semua !! -__-, toh kenyataannya maen bola ga perlu rumus, IPA 2 pun kalah dengan telak 4-1 !! GOOD JOB TEAM!!.
(gue ngegolin 1, 3 lagi huda)
Kehebatan Huda tidak hanya sampai di situ saja, hampir tiap pertandingan dia mencetak goll, wajar aja emang dia 1-1nya anak putsal di tim gue.
Abis menang lawan IPA 2, lawan X-5, terus IPS 2, dan masuk PINAL !!
(sesuatu yg tak pernah di duga duga, hem lebay) .

Nah di sini nih, lawannya KELAS 12.
Gile aje, badannya gede gede semua, lawan gue yg kecil tak berdaya ini, alhasil kita pun cuma mampu meraih tempat ke 2.

nah ini saat gue ngambil hadiahnya (muka di sensor, takut pada terkesima sama kegantengan gue hehehe)

Akhirnya hadiah yang isinya coki coki 10 biji, permen 3 dan uang 15rebuu pun di bagi 3 huhuhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar