Arsenal FC

Minggu, 02 Desember 2012

1KA05 best class ever





1KA05. Bener-bener kelas yang luar biasa bagi saya. Satu kelas semua berbaur, ga ada basis ini atau basis itu. Semua anak-anaknya asik-asik.
Tapi tentu disetiap kelas ada teman yang lebih dekat dibanding dengan yang lain, di 1KA05 sahabat saya Rizky Pahlawan teman yang pertama kali saya kenal di 1KA05 dan Anggit Sutowo teman yang ikut-ikutan kami berdua akhirnya jadi deket haha.
Jujur, kangen banget ngerasain suasana kelas disana. Nonton film di kelas, main PS di kelas, ngobrol ngomongin yang gak jelas di kelas. Semua itu bener-bener bikin kangen sekarang.
Di luar kelas juga banyak moment2 yang ga bisa dilupakan!!
Semuanya ga bisa diceritain disini, karena ga akan cukup. Yang jelas saya rindu kelas ini, kelas yang bener-bener bikin saya makin semangat buat kuliah. 1KA05.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar