Arsenal FC

Minggu, 02 Desember 2012

Alone on Cinema



SENDIRIAN ke bioskop? hemm sebenernya kalo pendapat saya pribadi sih wajar-wajar aja dan biasa aja. Tapi aneh tapi biasa hemm....
Yak buat anak muda terutama, ke bioskop sendirian itu kesannya ngenes banget. Bukan cuma terlihat jomblo, tapi kayak ga punya temen.
Coba bayangin saat kita mau beli tiket nonton.
Mbak-mbak penjaga tiket (MB), FA (Forever Alone)
MB: Ya Silahkan, filmnya apa mas?
FA: Breaking Dawn mbak
MB: Untuk berapa orang mas?
FA: *mikir keras* ....... 1 mbak ...
MB: .......

Bayangin kita nonton film romantis SENDIRIAN!! Ngenes banget kan? hahahaha. Tapi gue pernah ngalamin hal itu.
Waktu itu sebenernya ngajak calon pacar (sekarang udah jadi pacar hehehehe :p ) nonton. Tapi pas gue udah berangkat, dia bener-bener ga bisa pergi. Yah hancur hatiku waktu itu, tapi karena udah di jalan dan males balik lagi. Akhirnya dengan terpaksa ngelanjutin nonton, karena bosen juga di rumah. Waktu itu ga ngerasa aneh sama sekali dan biasa aja. Film yang gue tonton waktu itu Prince Of Caspian. Dan gue baru sadar betapa ngenesnya gue sendirian di bioskop, duduk diantara orang-orang yang pacaran atau bersama keluarganya atau bersama teman-temannya.
Tapi itu semua tergantung pada pendapat setiap orang yang menanggapinya, dan tentu juga film apa yang ditonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar