Arsenal FC

Minggu, 02 Desember 2012

Remedial waktu SMA!!

Ini juga salah satu moment dan postingan lama waktu SMA :D

Remidial, kata yang paling ga mau orang denger pas ulangan selesai (sotoy). 15 juni 2010 resmi ulangan berakhir (ceilah), jadi besoknya semua siswa pada liat nilai-nilai hasil ulangan.
Gue sendiri juga ga mau kena remid, alhamdulillah rabu itu cuma sejarah yang kena remid, nilainya cuma kurang 0,1 doang -_-.
Oiya, di rabu juga ada berita mengejutkan haha, gue yang bodoh ini lolos dari jerat MATEMATIKA.
Yak, gue ga remid mate hoho. Kalo diinget pas dibagiin soal mate, hati gue langsung bilang 'MAMPUS, 1 SOAL PUN GUE GA BISAAAAA', berkat Pak Yayat itu semua bukan jadi hambatan :D.

remidial masal matematika

Remidial SMAN 9 BOGOR sebenernya simple2 aja, yang penting remid beres pulang, tapi remid mate kali ini cukup beda, mereka di suruh nulis jawaban sekitar 15 soal secara essay ga boleh kotor, lecek dsb. Abis itu, ditanya satu persatu (test lisan), haha gue bersyukur banget ga remid yang MURNI bukan jawaban gue sendiri.
Besoknya (kamis), gue kena remidial ekonomi -_-, tapi remidnya amat sangat gampang, cuma nyalin essay dari soal UKK kemaren, itu juga ngerjainnya secara masal haha.

Dan kemaren (jumat) gue kena lagi remidial agama, agama gue pun jadi dipertanyakan, masa agama sendiri REMID ?

ini remidial agama, bukan ngantri sembako

Jadi remidnya, di test lisan bab 13. Awalnya gue kira susah taunya gampang banget, liat aja si bapak yang di rempug anak-anak itu, sambil sibuk ngurus nilai kita boleh nerangin bab 13, jelas aja gue liat catetan, si bapaknya aja ga merhatiin, nilai TUNTAS deh huahahaha.

nopianto pelajar penuh tekanan

masih sempet bergaya padahal tugas numpuk :p

Di hari terakhir remidial, semua nilai harus udah beres semua, itu contoh anak yang tugasnya belom tuntas ahhaha, gue sendiri alhamdulillah udah TUNTAS B).
Dan semoga, di pembagian raport nanti hasilnya memuaskan AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar