Arsenal FC

Minggu, 02 Desember 2012

Miss this moment

ini salah satu postingan di blog lama. Dan jujur kangen moment ini :)

Kegiatan yang berlangsung tanggal 7 juni 2010, kami (anak ips) study tour ke kampung budaya.
Sekitar jam 9 kita meluncur ke lokasi, sekitar setengah 10 sampe di kampung budaya, awalnya gue ngerasa, 'APA BAGUSNYA INI TEMPAT? MASIH MENDINGAN JUGA DUFAN!!' (yaiyalah!).
Hampir selama satu jam setengah dengerin itu bapak-bapak ngomong, akhirnya kita di kasih waktu untuk istirahat, ya ada yang makan ada pula yg foto2, kaya kelas gue ini hehehehe.

ini foto ips 1 :D , gue itu tuh yg paling belakang diri so cool :p

XI - IPS 1 :)

Selesai istirahat, kita mulai lihat-lihat yang ada di sana (gue juga bingung ngomongnya gimana, yang jelas kita liat2 deh).
Terus ke bawah, kita di suruh nanem padi, uwoo kotor banget, tapi seru lah.
Dan di sinilah yang paling seru, pengalaman yang ga akan gue lupain (serius bukan lebay), sebenernya simple banget, cuma di bebasin nangkep ikan yang ada di kolam hehehe tapi sumpah seruuu!!.

kotor-kotoran itu asik banget :p

Orang-orang sibuk nyari ikan, gue udah pegang 2 :p

Percaya atau enggak, gini-gini gue dapet 6 ikan lho, cuma gara-gara banyak yang minta dan gue ribet bawanya, gue pulang ga bawa apa-apa, gapapa lah, yang lebih seru itu pas kita dapet ikannya, bukan pulang bawa ikan hehehe.

Oiya, pas kita ke kampung budaya, ternyata kebetulan ada shooting Belajar Indonesia, jadi kita nangkep ikan bareng tuh bule hehehe tambah seru aja.

Tuh foto anak2 bareng bule gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar