Arsenal FC

Minggu, 02 Desember 2012

Kenapa Saya Jadi Gooner?

Gooner itu sebutan untuk fan arsenal. Dan kenapa saya menjadi seorang gooner bukan menjadi fan dari chelsea, man united, atau yang lainnya. Karena masalah cinta (asik deh), yak terlanjur cinta untuk satu klub ini mau gimana lagi?
Mungkin banyak yang suka sama Arsenal karena unbeaten 49 (juara liga tanpa pernah kalah di 49 laga). Atau mungkin banyak yang suka karena pemain-pemain favorit mereka ada di klub ini. Sejujur mungkin saya sama karena salah satu pemain. Yaitu Thierry Henry alasan saya cinta pada klub ini, tapi jalan saya beda dengan kebanyakan orang. Awalnya karena PS 1 ( PlayStation), iseng pake Arsenal dan suka sama Henry yang di PS itu cepet banget gerakannya. Dari situ saya mulai suka sama klub ini hingga sekarang. Dan berharap banget anak saya (suatu saat nanti) bisa menjadi seorang GOONER sama seperti ayahnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar